SIAGA PESTA

Sabtu, 14 Januari 2012























PESTA SIAGA 2012
             Akhirnya ditentukan juga, segala usaha yang telah diupayakan dan dilakukan oleh Barung Hijau dan Barung Merah Gudep MI Negeri Sikanco Kec. Nusawungu pada pelaksanaan Pesta Siaga Di Komplek SMK Karya Mandiri Banjarsari, Sabtu 14 Januari 2012.
            Barung Hijau dengan Pindung Nandan Yoga Prajulian, Wapinrung Iqbal Yahya dan anggota Noval Amardani Pradana, Alvid Dian Eko Prasetyo, Rafi Dinar Aufa, Ali Mustofa, Lukman Arifin, Muhammad Syafril Sidiq, Dani Asidiq, Ikhsan Malik, Agung Subekti Rahman Chakim, Bayu Anggih Saputra harus puas pada posisi juara ke 3 dengan perolehan angka 1205 diposisi runner up ditempati SDN Banjarwaru 02 dan Juara I diraih Oleh SDN Banjareja 03.
         Sementara Barung Merah dengan Pinrung Vina Fatmawati, Wapinrung Tsabita Nur Fadilah dan anggota Vika Rifliani, Amelia Solikhah, Asriyatuzzahra, Nida Imanika, Tiara Dika Pramesti, Febriana Anggraeni, Robingatun Khoirunnisa, Fitri Azizah, Winasti Nur Aisah, Anggun Setyaningsih belum bisa mempertahankan gelar juara tahun lalu.
Selamat atas usaha dan perjuangan kalian !! Semoga dilain waktu you are the real winner ! God Bless You


Comments
2 Comments

2 komentar:

Arina Zaida Ilma (Arina_Rina) mengatakan...

Mmm.. SEMANGAT.. meski blm bisa mempertahankan kejuaraan.. Tetatpi tetap SEMANGAT.. maju trus MIN Sikanco..

@Pk Edi : Kroya masih bisa 3 besar untuk tingkat siaga yaitu juara 3 kabupaten untuk putri & putra juara 5 kabupaten (MIN Pekuncen)

Arina Zaida Ilma (Arina_Rina) mengatakan...

http://zaidailmaarina.blogspot.com/ .. Follow back ea?? Mksh