liburan ke pemancar TVRI

Senin, 08 Februari 2010

Masih ingat tidak lagu pada hari minggu? ok lah kalau begitu. ya, ceritanya begini. pagi yang cerah tepatnya hari Ahad tanggal 20 Desember 2009 saat liburan semester keluarga besar MI Negeri SIkanco mengadakan jalan sehat manjat gunung depok yang rencananya sebenarnya kalau sudah disana akan diadakan lomba untuk siswa namun karena perjalanan yang menanjak dan kebetulan peralatan tidak terbawa maka disana hanya "dondon maem" dan "berfoto ala kadare".
Berangkat dari MI Negeri Sikanco jam 07.00 naik mobil bak hijau dan truk merah, yang ikut mulai dari kelas 4, 5 dan 6 beserta bapak guru, karena ibu guru tidak ada yang ikut. Dari wacah-wajah yang ceria saat naik mobil menuju perbukitan, sampai disana sema peserta diturunkan untuk jalan kaki, nah saat itulah mulai capek, keringat banyak yang mengucur, pegel di kaki dan lapar tentunya, akhirnya sampai di lokasi pemancar semua mengambil posisi untuk istirahat, terus makan dan minum, setelah "wareg" mereka menikmati pemandangan sekitar pemancar dan berfoto bersama, sepanjang perjalanan berangkat dan pulang hampir semua moment di dokumentasikan. foto-foto ini adalah sebagian cuplikan kegiatan tersebut.
Sebenarnya peserta menghendaki ke "Curug" selain ingin berendam juga bergaya "Silem Batu" karena cuaca yang panas enak untuk mandi atau berenang, namun karena rencana tidak demikian maka setelah selesai jajan dan foto semuanya pulang dengan kenangan dan perasaan masing-masing. wis disit nu kesel li ngetik, ngesuk bersambung ya!
Comments
0 Comments

0 komentar: